Rabu, 21 Agustus 2013

Games.co.id

  • Dengan mengetikkan http://www.games.co.id anda dapat langsung memainkan games games kesayangan anda secara langsung tanpa instalasi satu persatu di komputer anda, tentunya anda dapat menggunakan situs ini setelah anda menginstall aplikasi flash player karena situs game online semacam ini menggunakan flash player untuk memainkan game-game nya.

    ada beberapa game yang sering di mainkan :

    1. Plant VS Zombies : games yang satu ini mengisahkan perjuangan seseorang membasmi zombie-zombie yang akan menyerang dirinya dengan menggunakan berbagai tanaman (yang tak lazim anda temui), misalnya ada tanaman yang menghasilkan matahari yang nantinya bisa di pergunakan untuk membeli tanaman lain, ada juga tanaman yang dapat menembakkan biji kearah zombie-zombie, sehingga zombie-zombie tersebut perlahan-lahan mati, ada juga tanaman yang dapat meledak,dan tanaman tanaman lainnya.
    2. Zuma : game ini menurut saya cukup attraktif dan melatih kecepatan koordinasi mata, otak dan tangan, karena semakin tinggi level yang kita mainkan, akan semakin mennuntut kita untuk cepat mengambil tindakan dalam menyamakan warna marble (bola) yang ada di spiral zuma tersebut, ada beberapa trik yang dapat di pakai yang tentunya sudha disediakan oleh zuma sendiri, diantaranya adalah dengan menggunakan bomb marble, atau ada lagi untuk targeting marble yang bisa meningkatkan akurasi menembak marble.
    3. Balapan : cukup banyak game balapan yang terdapat di games.co.id ini, anda dapat mencoba berbagai tipe nya, mulai dari balap sepeda, balap motor, balap mobil sampai balap karung.
  • ada berbagai game yang terdapat di dalam web ini , asal hati-hati terkadang anda bisa lupa waktu apalagi jika memainkan game yang mengingatkan masa kecil anda, hehehehe .....


    ada mario bros, pada tau kan dengan game ini, ada jamur yang bisa membesarkan badan, ada jamur yang dapat membuat anda dapat menembakkan bola-bola api ke arah musuh, anda dapat menginjak musuh dengan seenak anda, stomp - stomp stomp .. hahahaha ...

    menyenangkan bukan, coba deh sekarang langsung saja, arahkan mouse anda ke address bar dan ketik. 
    http://www.games.co.id sekarang juga ...

    :P

    Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/gaming/2386436-www-games-id/#ixzz2cfsRu3cx

    Tidak ada komentar: